Unik, Informatif , Inspiratif

Dedikatif, Pria Ini Rela Jadi Manekin Gaun Jualannya Demi Yakinkan Pelanggan

0

Suksesnya transaksi jual beli di media online masih belum bisa menghilangkan prasangka buruk para pembeli netizen. Namun, pria ini punya cara unik untuk meyakinkan pelanggannya.

Agar tak mengecewakan para pelanggan, seorang pria penjual gaun di toko online Aliexpress, menarik perhatian publik dengan foto-fotonya.

Dedikasi pria itu dalam berjualan sempat diunggah ke media sosial oleh akun reddit 10lbsofmum, yang kemungkinan merupakan pelanggan pria tersebut.

Tanpa malu, sang pria mmenunjukan koleksi gaun yang ia jual sambil ia kenakan. Hal ini diminta sendiri oleh pihak pelanggan supaya melihat secara asli bagaimana bentuk gaunnya ketika dikenakan.

“Aku menemukan sebuah toko yang menjual baju prom dan baju pernikahan. Saat aku bertanya bagaimana foto aslinya penjual itu mengirimkan foto dirinya yang mengenakan baju-baju tersebut,” ujar akun 10lbsofmum dalam Reddit, dilansir Oddity Central, Jumat (12/8/2018)

Walaupun kebenaran foto itu dipertanyakan, banyak orang mengapresiasi pengorbanan penjual tersebut.

Mendapat pujian

Karena penasaran dengan pria itu, orang-orang kemudian mencari tahu lebih dalam tentang dan akhirnya menemukan toko bajunya di Aliexpress.

Foto-foto menakjubkan yang diunggahnya ke dalam toko ternyata mampu menarik perhatian dan tanggapan dari publik.

Kebanyakan dari mereka menanggapi secara takjub dan kagum. Beberapa orang di antaranya juga memberikan pujian tentang fisik dan kemampuan modelling sang pria di dalam foto.

Menurut mereka, pria itu sudah seperti model sungguhan yang menjual produk-produk bajunya sendiri. Bahkan, adapula yang menyebut pria itu seperti layaknya putri Disney.

Tak hanya satu atau dua gaun saja, pria itu banyak menunggah fotonya sendiri dalam toko dengan berbagai ragam warna dan ukuran.

Hal ini sepertinya dilakukan agar para pelanggan bisa melihat dengan bagaimana ukuran asli gaun yang ia jual. Gaun-gaun yang dikenakannya juga dianggap bagus dan indah oleh publik.


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline