Unik, Informatif , Inspiratif

Demi Bertaubat dari Dosa, Cinta Penelope Rela Lakukan 4 Hal Ini

0

Pelantun lagu ‘Keong Racun’, Cinta Penelope membuka lembaran baru hidupnya seiring dengan pergantian tahun kemarin. Cinta mantap memutuskan untuk berhijab, menuju pribadi yang lebih baik.

Demi mendekatkan diri terhadap agamanya, Cinta Penelope rela meninggalkan aktivitas duniawinya  yang dulu identik dengan pakaian seksi.

Berikut beberapa hal yang dilakukan Cinta Penelope demi bertaubat seutuhnya.

Hapus Dosa Masa Lalu

Cinta Penelope berniat menghapus dosanya di masa lampau. Ujian yang datang setelah ia berhijrah pun akan dilalui Cinta Penelope dengan ikhlas, apapun yang akan didapatnya.

Berhenti nge-DJ

Cinta Penelope mengaku tidak bisa nge-DJ lagi.

“Enggak membatasi, cuma memilih saja. Mungkin aku enggak bisa nge-DJ lagi, nyanyi juga enggak kayak dulu yang pop enggak bisa terima,” ujar Cinta Penelope seperti dikutipd ari Liputan6.com, Kamis (18/1/2018).

Siap Jatuh Miskin

“Aku memutuskan untuk berhijab. Mama bilang, jangan takut, Allah pasti kasih jalan. Di situ juga aku merasa kuat. Jika Allah ingin membuka aibku atau memiskinkan hartaku, asal itu bisa menghapus dosaku, aku ikhlas,” kata artis 33 tahun tersebut.

Perdalam Agama

Selain menutup aurat, Cinta Penelope juuga berniat untuk menjaga lisan, perbuatan dan menambah ilmu agamanya.

“Mungkin ini (kenakan hijab) untuk memulai menjaga aurat. Ke depannya mungkin bisa menjaga lisanku, gimana perilaku aku. Mungkin aku bisa banyak bergabung dengan majelis-majelis (ilmu), biar aku bisa memperdalam agamaku,” Cinta Penelope mengakhiri. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.