Unik, Informatif , Inspiratif

Demi Keluarga, Pria Ini Rela Jualan Es Krim hingga ke Lautan

0

Kemiskinan dapat mengundang banyak hal, mulai dari keserongan hingga yang terbaik adalah kerja keras. Bagi yang kerja keras, miskin hanyalah ujian yang akan terbayarkan dengan kesusahan. Begitupun dengan pria ini, ia rela berjualan es krim hingga ke lautan.

So akala ko talaga nung una nagswiswimming lang si kuya yun pala nagbebenta sya ng ice cream!☹️

Posted by Abbey Ann Hernandez on Wednesday, December 6, 2017

Postingan facebook Abbey Ann Hernandez pada Rabu (07/12/2017) sempat viral di jagat media sosial Filipina. Abbey menuliskan tentang pengalamannya bertemu dengan seorang pria tua yang berjualan es krim.

Abbey saat itu sedang melakukan liburan bersama keluarganya di pantai Matabungkay, Kota Batangas. Tak disangka ia bertemu dengan pria tua itu.

Awalnya Abbey menganggap bahwa pria tua itu hanya orang yang sedang berenang di laut. Pria itu berenang ke arah perahu yang ditumpangi keluarga Abbey bersama dengan kotak yang mengapung di depannya.

Ternyata pria tua tersebut berjualan es krim di tengah-tengah laut. Padahal hasil penjualan es krim tak menghasilkan uang yang tak seberapa. Namun, pria tua tersebut mempertaruhkan nyawanya dengan berenang sambil berjualan di tengah-tengah laut.

Bagaimana Respon Warganet?

Postungan Abbey tersebut menuai puji dan kagum.

Sampai saat ini banyak orang sedang berusaha menggali informasi dan identitas dari bapak tua tersebut. Tak sedikit warganet di Filipina berusaha melakukan ini untuk membantu bapak tua penjual es krim tersebut serta keluarganya.

Dan bagaimana hidup kita hingga kini?

Liputan6


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.