Unik, Informatif , Inspiratif

Demi Penuhi Janji, Pria Nigeria Ini Kuburkan Sang Ayah dalam BMW Miliaran Rupiah

0

SETIAP anak pasti ingin membahagiakan kedua orangtuanya. Bahkan beberapa orang berjanji bakal ‘membayar’ semua jasa yang telah diberikan orangtua mereka. Padahal jasa orangtua mengurus anaknya tak akan bisa dibayar dengan harta apapun di dunia ini.

Namun pria asal Nigeria bernama Azubuike tetap bersikeras menepati janji bakti pada ayahnya, bahkan ia sampai mengubur sang ayah bersama sebuah mobil BMW mahal yang telah ia belikan!

BACA JUGA: Azab bagi Anak yang Lalai dari Berbakti kepada Orang Tua

Azubuike ini termasuk salah satu anak yang menjanjikan pada ayahnya, suatu saat ia akan membelikan mobil. Sayang, ajal siapa yang tau. Belum sempat memberi apa yang ia janjikan, sang ayah sudah lebih dulu dipanggil oleh Tuhan. Sehingga hal tersebut menjadi penyesalan tersendiri untuk Azubuike.

Janji tetaplah janji ya, meskipun orangnya sudah meninggal dunia. Karena itulah, saat kehilangan ayahnya, ia tetap membelikan sang ayah sebuah mobil mewah BMW. Mobil BMW X5 ini ditaksir seharga $ 90.000 atau sekitar 1,2 M. Tak seperti kebanyakan orang meninggal yang dimasukkan ke dalam peti mati. Jenazah sang ayah dimasukkan ke dalam mobil yang kemudian ikut dikubur di dalam tanah.

Foto Azubuike ini mendadak viral di kalangan warganet. Banyak sekali netizen yang menyayangkan mengapa mobil semahal itu harus dikubur sia-sia. Tujuan Azubuike yang awalnya untuk menunaikan janji dan menjadi ‘anak berbakti’ malah banjir hujatan. Hal tersebut tak ubahnya buang-buang uang saja.

BACA JUGA: Berbakti Kepada Orang Tua yang Sudah Meninggal, Bagaimana Caranya?

Bahkan ada warganet yang berani bilang “Tepati janjimu pada orang tua saat mereka masih hidup, lalu kuburkan mereka dengan layak saat mereka meninggal.” []

SUMBER: BOOMBASTIS


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.