Foto: dailyprogress

Demi Pikat Pembeli, 2 Pemuda Bertopeng Trump Adu Jotos

INSPIRADATA. Berbagai upaya dilakukan orang untuk promosi barang. Tak terkecuali upaya konyol demi memikat konsumen agar membeli barang yang dijual. Namun promosi produk yang dilakukan dua pemuda ini benar-benar lain daripada yang lain.

Pasalnya, dua pemuda ini mengenakan topeng Presiden Terpilih AS Donald Trump sambil ‘adu jotos’ di dalam toko bahan bangunan Lowe’s, Virgina tepat pada malam tahun baru 2017. Kelakuan mereka tentu mengagetkan para pembeli.

“Petugas polisi dipanggil untuk mengamankan kedua pemuda yang berkelahi karena menakuti para pembeli dan khawatir merusak barang-barang toko yang telah disusun,” ungkap Kepala Kepolisian Henrico Kapten Chris Eley kepada Richmond Times.

Seorang saksi, Michael Willis, 59 mengatakan bahwa ia melihat dua pemuda bertopeng Trump berkelahi sambil berteriak, “Donald Trump! Donald Trump!” Hingga mereka jatuh dan merobohkan barang-barang.

“Maksudku, orang-orang ini, mereka saling memukul. Nyatanya mereka sengaja berkelahi untuk promosi produk. Jika mereka sengaja beraksi seperti itu, mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat baik,” ujar Willis.

Willis mengatakan ia sempat menelepon polisi karena takut mereka berdua mungkin perampok. Tidak ada penangkapan dalam insiden yang disengaja ini. []


Artikel Terkait :

About Sodikin

Check Also

uang dompet, Berhemat

Foto Istri

“Wah alangkah berbahagianya kamu mempunyai istri seperti itu, bagaimana bisa begitu?” tanya temannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *