Demi Sang Anak, Bapak Ini Belikan HP dengan Uang Pecahan 2000-an

INSPIRADATA. Sosok bapak asal Medan ini menjadi viral di media sosial karena pengorbanan untuk anaknya. Lantaran menggunakan uang pecahan Rp 2 ribu untuk membelikan HP anaknya. Menurut postingan yang diunggah akun Meme & Rage Comic Indonesia, anak dari bapak tersebut menolak berangkat sekolah sebelum dibelikan HP baru.

Berikut ini selengkapnya postingan akun MRCI

“Biar klian semua pada tahu… Rasanya nyesek banget, pengen nangis liatnya, Bapak ini rela jalan jauh jauh hanya untuk beli HP Android buat anaknya.

Apalagi pas ngeluarin uang pecahan Rp 2000 an di dalam kantong plastik ,ehh malah makin kaget. Kesel banget sewaktu dengar cerita bapak ini, katanya anaknya gak mau sekolah kalau gak dibeliin HP, ya Allah tega banget ini anaknya.

Padahal masih SMP tapi kok ya kayak gitu. Yang ada di pikiran itu anak sebenernya apa, sekolah kok banyak tingkah, gak kasian sama orangtua. Gak mikir apa orangtuanya susah, kerjaannya apa, beruntung masih disekolahin, eh malah minta yang enggak-enggak.

Pas ditanya si bapak kerja apa eh bapak gak jawab, malah diam aja sambil malu-malu. Gak kebayang deh ngumpulin uangnya berapa lama. Zaman sekarang emang aneh-aneh, sudah terlalu modern, jangan terlalu ikutin zaman kali.
Dulu waktu zaman saya sekolah paling gak mau sekolah kalau punya buku yg bergambar gambar barbie atau princess. Lah sekarang gak mau sekolah karena gak punya Android.

Saya aja pengen beli sesuatu harus usaha sendiri dan nabung dulu sampe berbulan-bulan baru bisa kebeli itu barang, jangan sampe nyusahin orang tua,” tulis MRCI. []


Artikel Terkait :

About Tia Apriati Wahyuni

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *