Unik, Informatif , Inspiratif

Denmark Diajak Akui Palestina Negara Merdeka

0

Anggota Komite Eksekutif Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) Hanan Ashrawi meminta Denmark mengakui Palestina sebagai negara merdeka dan meminta pertanggungjawaban Israel atas pelanggaran hukum internasional.

“Kami juga ingin Denmark mendesak Israel untuk bertanggungjawab atas seluruh pelanggaran hak-hak rakyat Palestina,” kata Ashrawi, seperti dikutip dari wafa.ps oleh halalfestyle, Senin (19/03).

Permintaan ini disampaikan dalam kunjungan Kepala Kantor Perwakilan Denmark untuk Palestina, Nathalia Feinberg ke Markas Besar PLO di Ramallah. Dalam pertemuan kedua pihak, Ashrawi mengabarkan seluruh perkembangan terbaru dalam negeri Palestina.

Related Posts
1

Belanda Nyatakan Hanya Akui Gaza dan Tepi Barat Tanah…

Apresiasi disampaikan Ashrawi untuk Denmark atas sikap penolakan dalam pemungutan suara di PBB beberapa bulan lalu menyusul klaim sepihak Presiden AS Donald Trump yang mengakui Yerusalem sebagai ibukota Israel.

“Sikap Denmark mendukung solusi untuk dua negara patut kami hormati,” ujar Ashrawi.

Selain pembicaraan mengenai konflik antara Palestina dan Israel yang tak kunjung usai, kedua pihak juga menegaskan kembali komitmen untuk menjalin hubungan kenegaraan yang lebih baik. []


Artikel Terkait :
Comments
Loading...

Kamu Sedang Offline