Inter Angkat Stefano Pioli Jadi Pelatih

Depak Frank de Boer, Inter Angkat Stefano Pioli Jadi Pelatih

INSPIRADATA. Performa Inter yang naik turun bak roller coaster di Liga Italia, mengakibatkan didepaknya Frank de Boer dari kursi pelatih La Beneamata. Sebagai gantinya, Stefano Pioli dikontrak Inter dengan durasi 18 bulan.

Inter Milan secara resmi mengontrak Stefano Pioli sebagai pelatih baru tim senior mereka. Kedua belah pihak sepakat menjalani kerja sama pada Selasa (8/11/2016), dengan kontrak yang berdurasi 18 bulan.

“FA Internazionale dengan gembira mengonfirmasi bahwa telah sepakat dengan Stefano Pioli untuk menjadi pelatih kepala Inter yang baru sampai 30 Juni 2018,” demikian pengumuman di laman resmi Inter.

Pioli menjadi pelatih kesembilan mereka dalam enam tahun terakhir, pengalaman manajerial pertamanya bersama salah satu klub papan atas Eropa.

Pria 51 tahun itu, yang telah melatih sepuluh klub di dua divisi teratas Italia tanpa memenangi satu pun trofi utama. Ia menggantikan pelatih asal Belanda Frank de Boer yang dipecat setelah menduduki kursi panas tersebut selama 85 hari dan menjalani 14 pertandingan kompetitif. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *