pemain brasil yang banyak dilanggar, Derita Neymar saat Lawan Swiss di Piala Dunia 2018
Unik, Informatif , Inspiratif

Derita Neymar saat Lawan Swiss di Piala Dunia 2018

0

Pada pertandingan Brasil melawan Swiss di Piala Dunia 2018, pemain bintang Neymar harus mendapat perhatian luar biasa dari pemain lawan. Akibatnya dia menjadi pemain yang paling banyak dilanggar pada laga tersebut.

Kedua negara bermain imbang 1-1 pada laga perdana penyisihan Grup E Piala Dunia 2018 di Rostov Arena, Rusia, Senin (17/6/2018) dinihari WIB.

BACA JUGA: Rencana Kepindahan Neymar ke Madrid, Tak Lepas dari Peran Agen Israel

Timnas Brasil sebenarnya sempat unggul pada menit ke-20 setelah Philippe Coutinho berhasil mencetak gol indah melalui tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti.

Namun pada awal babak kedua, Swiss berhasil menyamakan kedudukan setelah sepak pojok yang dimanfaatkan oleh Steven Zuber dengan sundulannya. Skor pun jadi 1-1.

Dalam laga itu, Neymar dilanggar sebanyak 10 kali oleh pemain Swiss. Ini adalah rekor seorang pemain dilanggar terbanyak di Piala Dunia setelah Alan Shearer (Inggris) melawan Tunisia pada 1998.

BACA JUGA: Pemain Legenda Ini Tuntut Brasil Juara Piala Dunia 2018

“Aku terus ditendang dan itu sakit, tapi tidak perlu khawatir. Setelah tubuh Anda dingin, itu terasa sedikit lebih sakit, tetapi itu tidak masalah,” kata Neymar seperti dilansir Soccerway.

“Aku tidak memiliki apa pun untuk dikatakan tentang banyaknya pelanggaran itu. Yang harus aku lakukan adalah bermain sepak bola. Adalah tugas wasit untuk melihat pelanggaran. Aku pikir dilanggar secara teratur itu normal, tapi wasit harus memperhatikannya,” Neymar menambahkan. []

Sumber: Bola.com


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.