Foto: visual ioner

Derita Pria Tampan di Jepang, Dobel Bayar Pajak!

Foto: visual ioner

INSPIRADATA. Bisa jadi setiap pria tampan di Jepang punya unek-unek yang tak terkatakan. Menurut weirdasianews, negeri Matahari Terbit ini memberlakukan pajak ganda atau pajak lebih tinggi untuk pria tampan.

Sebaliknya, pajak untuk pria kurang tampan akan dikurangi. Alasannya, dengan penerapan pajak proporsi itu, maka pria kurang tampan diharapkan mencari perempuan, menikah, dan memiliki anak.

Ada anggapan bahwa kaum muda Jepang sekarang ini mengalami ‘kesenjangan cinta’. Jadi, selain kesenjangan kekayaan, kesenjangan cinta pun berkontribusi pada rendahnya kelahiran bayi di Jepang.

Oleh karena itu, jika Jepang mengenakan pajak untuk pria tampan dan mengurangi pajak dari orang-orang yang tidak begitu tampan, maka mungkin perekonomian negara akan lebih baik dalam waktu beberapa tahun ke depan.

Pajak pria tampan yang diusulkannya itu akan membikin pria tampan membayar pajak dua kali lebih besar dibanding pria biasa-biasa saja. Malah, pajak yang dibayarkan pria berwajah biasa saja akan dikurangi 10-20%.

Untuk menentukan seorang pria tampan atau jelek, akan dibentuk satu panel yang beranggotakan perempuan. Panel inilah yang akan memutuskan tampan atau tidak seorang pria. []


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *