dokter tembak istri
Foto: Kumparan

Detik-detik Dokter Helmi Penembak Istri Menyerahkan Diri ke Polisi

Setelah menembak istrinya, Dokter Letty Sultri di klinik Azzahra Medical Centre, Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Dokter HL langsung melarikan diri, Kamis (9/11/17).

Sebelumnya HL terlibat adu mulut dengan istrinya karena sang istri menuntut untuk bercerai. Tidak terima dengan kemauan istri, HL pun menembak Letty sebanyak enam kali, hingga tewas.

Diduga melarikan diri pasca pembunuhan keji itu, HL justru menuju Polda Metro Jaya. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan, HL tiba di Polda sekitar pukul 16.00 WIB.

“Ternyata melarikan diri dia ke Polda Metro,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/17) malam.

Saat sampai di kantor Polda, penjaga yang bertugas kemudian memeriksa HL. Petugas menemukan senjata api yang digunakan HL untuk menembak istrinya. HL pun menyampaikan ke penjaga, bahwa dia baru saja membunuh Letty.

“Dicek ternyata dia menyampaikan penembakan di Jakarta Timur, kemudian diserahkan ke Reserse Kriminal Umum,” ujar Argo.

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum pun melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Meski masih terkendara, karena HL mengalami syok berat.

“Sampai sekarang kita periksa dan masih belum dapat motif seperti apa,” ujar Argo. “Ngomong sih ngomong, diam, kita masih tunggu,” sambung Argo, demikian melansir Tribunnews. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *