Unik, Informatif , Inspiratif

Di Hari Pernikahannya, Intan Berkebaya untuk Rio Korban Lion Air

0 41

Begitu manisnya rencana Rio Nanda Pratama dan Intan Syari untuk menikah pada 11 November 2018. Sayangnya Tuhan menggariskan lain di atas rencana indah itu. Rio tewas dalam kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 di perairan Karawang, Jawa Barat. Dan rencana menikah mereka pun gagal.

Dalam kedukaan, Intan tetap harus melaksanakan wasiat Rio. Wasiat untuk tetap mengenakan gaun pengantin.

Sebelumnya, Rio dan Intan memang sudah mendatangi galeri Adiela Wedding Organizer untuk memesan busana akad nikah. Rio sendiri yang telah memilih baju kebya warna putih untuk Intan.

Empat hari kemudian, Rio pergi ke Jakarta untuk menghadiri seminar, mewakili tempat kerjanya. Tapi sebelum keberangkatannya Rio sempat berpesan kepada Intan.

BACA JUGA: Masalah Persiapan Pernikahan

“Seandainya saya tidak kembali pada tanggal 11 November 2018, kamu tetap pakai baju adat yg telah saya pilihkan kemarin. Didandan cantik. Minta mawar putih segar ke yuk Sheila (saya, sebagai WO). Dan berfoto lh yang bagus. Nanti fotonya kirim ke saya,” tulis akun Instagram @adielaorganizer.bangka dikutip pada pada Selasa, 13 November 2018.

Siapa yang menyangka bahwa itu adalah pesan terakhir Rio. Kemarin, 11 november, sesuai rencana tanggal pernikahan mereka, Intan pun melaksanakan permintaan Rio untuk memakai gaun pengantin warna putih.

“Bertempat di Adiela Galery walau dengan hati pilu teriris-iris. Ini harus dan wajib dilaksanakan,” tulisnya.

BACA JUGA: Uang Duka Suami Korban Lion Air, jadi Rebutan Tiga istri

Intan mengucapkan terima kasih pada teman-teman yang telah menghiburnya, dan mendukungnya untuk tetap tabah. Intan pun turut mengunggah foto menggunakan gaun pengantin warna putih pada akun Instagram-nya @intansyariii.

Dalam akun instragramnnya Intan menulis perih: “Walau sebenarnya ada kesedihan yang tak bisa ku gambarkan, tapi aku harus tersenyum untukmu, tak boleh bersedih; harus tetap kuat seperti yang selalu kamu katakan kepadaku I Love U Rio Nanda Pratama sayang.” []

Artikel Terkait :

loading...

Kamu Sedang Offline