Foto: india

Di Prancis, Nama William dan Mini Cooper Dilarang, Ini Alasannya

Foto: india

INSPIRADATA. Keputusan yang melibatkan seorang anak yang tidak dapat diidentifikasi karena alasan hukum – dibuat pengadilan Perpignan Prancis.

Larangan ini muncul setelah beberapa orang tua mengungkapkan rencana mereka untuk menamakan anaknya dengan William dan Cooper.

Namun, jaksa memiliki kekuatan untuk melarang penggunaan nama dan menyerukan larangan penggunaan nama Pangeran William sebagai nama pertama.

Salah satu sumber hukum Prancis menjelaskan pada koran Daily Mirror bahwa Pasal 57 dari undang-undang sipil “memungkinkan hakim untuk melindungi anak dari potensi ejekan seumur hidup akibat kesalahan orang tua.

Pasangan tersebut kemudian bertanya pada pengadilan apakah mereka bisa memberi nama balita mereka Mini Cooper atau tidak, ternyata penggunaan nama mobil klasik Inggris juga dilarang.

Berita itu muncul setelah pengadilan Prancis lainnya dipaksa untuk melarang orang tua dari seorang bayi perempuan yang diberi nama ‘Nutella’.

Pasangan ini dilaporkan sebagai penggemar berat selai hazelnut, dan mereka ingin menjadikannya bagian dari keluarga. []


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *