Diana Fatimah Azzahro, Sukses Diusia 22 Tahun

Foto: Brilio.com

INSPIRADATA. Meraih kesuksesan di usia muda bukanlah suatu hal yang mustahil. Seperti yang dilakukan oleh Diana Fatimah Azzahro. Di usianya yang ke 22 tahun, ia berhasil menaiki tangga kesuksesan di bidang fashion lewat clothing line miliknya dengan nama DYN Clothingline.

“Dari dulu emang suka jualan, pokoknya passion aku sebenarnya di bisnis, apapun semua aku jual dari zaman SD. Awalnya masih takut bikin online shop gitu, jadi jualnya masih ke teman-teman. Sampai akhirnya tahun 2012 kursus desain dan jahit dan barulah 2013 akhir mantap bikin olshop di Instagram,” kata Diana mengawali ceritanya.

Berawal menekuni baju model hem yang ia buat sendiri dan beberapa scarf. Hingga akhirnya bisnisnya terus berkembang dan produk yang dijual kian bertambah.

“DYN Clothingline menjual baju-baju daily simple wear. Mulai dari kemeja, jaket, sweater, tunik, long shirt. Tapi nggak pakem untuk konsumen berhijab saja,” terang mahasiswi Universitas Islam Indonesia Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen ini.
Selain produk yang variatif, produk DYN juga unggul karena kualitas produk yang bagus.

Dalam sebulan, ia bisa menjual 100-200 pcs barang. Namun jika ada produk tertentu yang sedang booming bisa melebihi jumlah tersebut. Diana dibantu oleh satu teman dan satu karyawan untuk urusan packing dan pengiriman.

“Admin dan customer service masih aku lakukan sendiri karena masih pengen dekat dengan customer,” tutur wanita berjilbab ini.

Lewat bisnis ia bisa mengantongi omzet Rp 15-20 juta tiap bulan. Meskipun omzet besar, wanita asal Pati ini masih sering melakukan kerja-kerja fisik sendiri seperti mengangkut karung berisi kain.

“Kita mau kerja apapun itu harus kita cintai. Karena saat kita cinta dan senang melakukan itu semuanya akan jadi mudah,” pungkasnya, dalam Brilio. []


Artikel Terkait :

About Tia Apriati Wahyuni

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *