Diancam Disantet Gegara Tolak Berhubungan Badan, Jawaban Perempuan Ini Mengejutkan

santet-dari-malaysiaINSPIRADATA. Cinta ditolak, dukun bertindak. Mungkin jargon ini nampaknya benar-benar dipraktikan oleh pemuda asal Malaysia ini. Namun bukan karena cinta yang tertolak, tapi gegara syahwat yang tak segera ditindak.

Seorang pemuda asal Malaysia yang diidentifikasi bernama Man Eni Tan, mengancam akan menyantet seorang gadis di media sosial jika tak mau menuruti keinginannya berhubungan badan.

Dia mengatakan, akan mengirimkan santet berupa ulat bulu jika gadis itu menolak memenuhi kemauannya itu.

Tapi, ancaman itu tak digubris oleh perempuan tersebut. Ia menolaknya mentah-mentah nafsu hewani si pemuda itu. Alih-alih menghapus percakapannya dengan Eni Tan, gadis itu mengunggahnya di internet agar orang lain berhati-hati jika mendapat pesan dari pemuda tak waras tersebut.

Dalam pesan bernada ancaman kepada gadis tersebut, Eni Tan memperlihatkan gambar seekor ulat bulu.
Eni Tan mengatakan, dengan perantaraan dukun, ulat bulu itu akan berada di perut gadis tersebut jika dia tidak mau melayaninya hari itu.

“Itu adalah pilihanmu ingin merasakan penderitaan. Benar tidak menyesal?” tulis Eni Tan kepada gadis itu, seperti dikutip dari The Coverage.

santet-dari-malaysia2

Gadis itu mengatakan tidak takut dengan ancaman Eni Tan. Bahkan dalam balasannya kepada pemuda itu, gadis tersebut menulis, “Hidup mati Allah yang tentukan. Bukan nyawa saya berada di tangan dukun yang tidak ada kerjaan itu.”  []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *