Prabowo dan megawati, Dianggap Bermusuhan dengan Prabowo, Megawati: Saya Berteman Baik dengan Beliau
Unik, Informatif , Inspiratif

Dianggap Bermusuhan dengan Prabowo, Megawati: Saya Berteman Baik dengan Beliau

0

JAKARTA— Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri angkat bicara perihal dugaan sebagian pihak yang menganggap bahwa dirinya dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bermusuhan.

Megawati mengatakan, dirinya mengaku heran atas anggapan tersebut, dan ia menegaskan tidak ada ketegangan yang tercipta antara dirinya dan Prabowo. Ia merasa masih menjalin persahabatan erat dengan Prabowo.

BACA JUGA: Prabowo: Meski Sedang Sakit, Ustadz Arifin Ilham Miliki Semangat yang Baik

“Ya ibu dengar kok. Apa bangsa ini tak porak-poranda jika ada permusuhan. Padahal saya berteman baik dengan Pak Prabowo. Aneh kan,” ujarnya, pada Kamis (10/1/2019).

Bahkan, dirinya mengakui mendapat kabar dari bawahan Prabowo, Prabowo rindu nasi goreng buatannya, karena Prabowo sempat mencicipi nasi goreng buatan Megawati pada masa lalu.

“Ketika anak buahnya (Prabowo) selalu menampilkan hal-hal yang selalu menyudutkan kita (PDIP), orang dekat Pak Prabowo membisiki saya, kalau Pak Prabowo kangen nasi goreng saya. Kan enak ya,” ujarnya.

Ia berharap hubungan baik antara dirinya dengan Prabowo dapat dicontoh para simpatisan maupun pendukung Jokowi – Maruf Main maupun Prabowo – Sandiaga Uno.

BACA JUGA: Ingatkan Kubu Prabowo, Moeldoko: Jangan Main-main soal Penggiringan Opini

“Saya suka mumet. Bangsa ini tidak boleh menjadi bangsa pesimistis. Saya hakulyakin Indonesia akan mampu berdiri kokoh tanpa konflik.” tandasnya. []

SUMBER: SUARA.COM


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.