anggota dprd karawang lecehkan habib rizieq
Foto: Revolusi News

Dianggap Lecehkan Habib Rizieq dan Amien Rais, Anggota DPRD Karawang Minta Maaf

Hitler Nababan, anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Partai Demokrat (PD)  mengaku khilaf dan menyampaikan permohonan maafnya karena telah mem-posting karikatur yang dinilai melecehkan Habib Rizieq dan Amien Rais.

Saya meminta maaf dari hati saya yang paling dalam,” kata Hitler, dikutip dari detikcom, Kamis (24/5/2018).

Permintaan maaf juga disampaikan Hitler di stasiun TV lokal semalam, Rabu (23/5), yang disaksikan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan Forum Masyarakat Karawang.

Selain mengaku khilaf telah mem-posting karikatur yang memicu kemarahan tersebut, Hitler juga menegaskan tidak ada unsur kesengajaan dalam kasus ini.

Hitler juga meminta maaf kepada umat Islam, khususnya umat Islam di Kabupaten Karawang.

“Saya minta maaf atas kekhilafan saya terhadap posting-an saya di grup WhatsApp DPRD Kabupaten karawang. Saya sangat menyesali perbuatan saya tersebut. Saya berjanji tidak akan mengulangi lagi,” tegasnya.

Ditambahkan Hitler, dirinya juga berterima kasih kepada Forum Masyarakat Karawang dan seluruh elemen masyarakat Karawang yang telah mengingatkan atas kelalaiannya tersebut.

Selain itu, dia menyatakan tidak pernah melapor ke polisi atas insiden penganiayaan terhadap dirinya pada Selasa (22/5) di gedung DPRD Kabupaten Karawang. Dia juga memohon agar polisi tidak melakukan proses hukum terhadap para pelaku.

“Dari hati yang paling dalam, saya telah memaafkan pihak-pihak yang terlibat dalam insiden tersebut. Saya juga menerima dengan ikhlas terhadap insiden yang menimpa diri saya. Oleh karena itu, saya memohon untuk tidak ada proses hukum terhadap siapa pun yang terlibat dalam insiden tersebut,” ucapnya. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

tukang becak

Dipenjara, Tukang Becak Ini Dapat Donasi Rp 700 Juta Lebih

Akibat kecelakan itu, nyawa penumpang tidak tertolong dan akhirnya meninggal 15 menit setelah tiba di rumah sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *