Unik, Informatif , Inspiratif

Diberhentikan HRS, Kapitra: Lega…

0 124

Salah satu Calon Anggota Legislatif dari PDIP, Kapitra Ampera merasa lega karena sudah tidak menjadi pengacara Habib Rizieq Shihab.

Dirinya merasa lebih bebas untuk berada di kubu calon presiden Joko Widodo atau Jokowi.

“Saya jadi lebih bebas berada di kubu Pak Jokowi dan lebih plong untuk fokus di sana,” kata dia dihubungi Sabtu, (10/11/2018).

BACA JUGA: Berita Penangkapan HRS Belum Pasti, Kemenlu Minta Segera Cek

Kapitra mengaku selama ini berada dalam situasi sulit saat harus membela HRZ sekaligus menjadi caleg dari PDIP. Dia mengatakan kedua kubu tersebut berbeda haluan.

“Saya menyambut hangat pencabutan surat kuasa itu, karena antara kami sudah berbeda jalan,” kata dia.

Menurut Kapitra, HRS mencabut surat kuasa pengacara atas dirinya pada Jumat, 9 November 2018 malam, menyusul peristiwa pemeriksaan Rizieq oleh kepolisian Arab Saudi terkait pemasangan bendera hitam di dinding bagian belakang rumahnya di Mekkah.

Ihwal kasus pemeriksaan HRS di Saudi, Kapitra sempat berkomentar kepada sejumlah media massa. Pernyataan itu dibalas Rizieq dengan meminta Kapitra untuk tidak lagi berbicara apa pun mengatasnamakan dirinya, termasuk soal kasus bendera hitam.

BACA JUGA: Ini Klarifikasi Juru Bicara BIN soal Keterlibatan Lembaganya dengan Penangkapan Habib Rizieq

HRS mengatakan, tim pengacaranya yang resmi dipimpin oleh Sugito Atmo Prawiro. Dia mengatakan sudah memerintahkan Sugito mencoret siapa saja yang sudah berubah haluan. []

SUMBER: TEMPO

Artikel Terkait :

loading...

Kamu Sedang Offline