fakta denny siregar
Foto: Tribunnews

Dibully karena Garang di Sosmed Melempem di TV, Ini 7 Fakta Denny Siregar

Program talkshow TV One Indonesia Lawyers Club (ILC) yang bertajuk ‘212: Perlukah Reuni?’ digelar pada hari Selasa (5/12/2017). Acara yang dipandu Karni Ilyas ini dihadiri sejumlah penggiat media sosial seperti¬†Felix Siauw, Permadi Arya alias Abu janda dan Denny Siregar.

Salah satu momen yang masih dibahas warganet adalah melempemnya Denny Siregar yang terlihat lebih banyak diam pada saat debat berlangsung. Seperti diketahui, di media sosial Denny kerap terlihat garang dengan memposting tulisan yang mengandung kritikan ke berbagai pihak. Namun ternyata berbeda ketika berdebat di dunia nyata.

Alhasil, Denny pun menjadi salah satu narasumber yang terus-terusan di-bully oleh warganet usai tampil di ILC.

Lalu siapa sebenarnya Denny Siregar dan bagaimana sepak terjangnya?

Berikut fakta-faktanya yang dikutip dari Tribunnews:

1. Muncul 2015

Sebelum populer, Denny Siregar hanya masyarakat biasa. Dia mulai dikenal netizen ketika banyak tulisan-tulisannya yang dibagikan di media sosial sekitar 2015 lalu.

2. Punya lebih 500 ribu pengikut di facebook

Sampai saat ini, Denny mempunyai jumlah pengikut fanpage di Facebook lebih dari setengah juta pengikut. Namun tetap saja, belum bisa menyaingi pengikut fanpage Ustadz Felix Shiauw yang berjumlah empat juta lebih.

3. Tulis buku

Setahun setelah kemunculannya di media sosial, Denny Siregar menulis buku di awal 2016 lalu. Buku itu berjudul Tuhan Dalam Secangkir Kopi.

4. Blogger

Denny ternyata juga seorang blogger, tulisan-tulisan berbau kontroversi  miliknya bisa ditemukan di blog yang dia miliki.

5. Dukung Ahok

Dengan melihat tulisan-tulisannya, kita bisa langsung tahu jika Denny Siregar adalah pendukung setia mantan Gubernur Jakarta, Ahok yang saat ini sedang menjalani hukuman karena terbukti telah menistakan agama.

6. Berseteru dengan Jonru

Sebelum Jonru Ginting ditahan, Denny Siregar sering berdebat dengannya. Keduany kerap saling sindir lewat tulisan-tulisan.

7. Bikin marah buruh di Gresik

Dikutip dari Tribunnews, akibat tulisannya terkait aksi buruh FSPMI yang menuntut dihapuskannya kebijakan tax amnesty, seorang bernama Ruston Efendi, buruh pabrik di Gresik pernah mengirim surat terbuka kepada Denny yang bernada menantang.

Disana Denny menyertakan beberapa gambar barisan pasukan dimana salah satunya adalah barisan Garda Metal yang menyebut sebagai pasukan nasi bungkus. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *