Mark Zuckerberg (Pendiri Facebook)

Dicibir karena Pakai Kaus Saat Bertemu Pejabat, Zuckerberg: Maaf

Mark Zuckerberg dicibir oleh Director of Editorial Progamming Mashable, Damon Beres, karena dianggap memakai pakaian yang tak pantas saat bertemu dengan pejabat di negara bagian Delware, Amerika Serikat (AS).

Saat itu Mark terlihat mengenakan kaus abu-abu yang menjadi ciri khasnya, sementara para pejabat termasuk Gubernur Delware, John Carney, tampil rapi dengan setelan jas. Selain itu, Beres juga menuding Facebook telah memecah belah warga AS saat pemilu 2016.

Baru-baru ini, Mark Zuckerberg menuliskan sebuah status di akun Facebook yang menuturkan permohonan maaf. Pendiri sekaligus CEO Facebook itu meminta maaf karena telah memecah belah orang-orang.

“Untuk orang-orang yang telah saya sakiti di tahun ini, saya meminta maaf dan saya akan mencoba lebih baik lagi. Untuk semua yang telah saya kerjakan yang mengakibatkan perpecahan dibandingkan persatuan, saya memohon maaf dan saya akan bekerja lebih baik lagi,” ungkap Mark.

“Semoga akan ada hal yang lebih baik selama setahun ke depan dan semoga kalian semua dituliskan dalam buku kehidupan,” pungkasnya.

Sementara itu, Damon Beres sebelumnya sempat mengkritiknya dengan mengatakan “”Ini adalah seragam yang mengatakan ‘Saya lebih baik dari Anda,’ sebuah keangkuhan yang mengherankan pada tahun 2017 setelah perusahaannya telah melakukan banyak hal untuk memecah belah orang-orang.” []

Sumber: Kompas


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *