Foto: Google Image

Diduga Bom, Benda Ini Gegerkan Warga Subang

INSPIRADATA. Warga Kampung Cinangka, Desa Salam Jaya, Kaupaten Subang, Jawa Barat pada Sabtu (29/4/2017) digegerkan dengan ditemukannya benda mencurigakan di Musala Nurul Hikmah. Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, benda mirip bom tersebut berbentuk bungkusan kota hitam kecil dengan baterai terlilit kabel. Juga terdapat lampu LED. Demikian disitat dari Okezone pada Minggu (30/4/2017).

“Setelah dilakukan olah tempat kejadian oleh tim Jihandak Brimob Polda Jabar, tidak terbukti ada bahan peledak,” kata Yusri saat dikonfirmasi, Minggu (30/4/2017).

Yusri menegaskan, pihaknya masih menyelidiki siapa yang menaruh benda tersebut di musala Nurul Hikmah. Dia menyebut untuk motif sendiri, pelaku sengaja menebar teror.

“‎Untuk bentuk rangkaian, sengaja dibuat menyerupai rangkaian bom. Sementara kita simpulkan ini merupakan aksi teror,” jelasnya. Hingga saat ini, tim dari Polres Subang dan Polda Jabar, masih menyelidiki terkait temuan yang diduga teror tersebut. []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *