bullying
Foto: Bedfordview & Edenvale News

Diduga Bullying, Siswa SMA Lucuti Pakaian Murid SMP di Lapangan Terbuka

Dugaan perundungan atau bullying yang dilakukan sejumlah murid SMA terhadap murid SMP, pada hari Senin (18/9/2017) kemarin, menjadi sorotan Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan tengah.

Melalui laporan yang mereka dapat, sejumlah murid SMA tampak mengumpulkan murid SMP di sebuah lapangan terbuka. Di tempat tersebut, pakaian mereka dilucuti dan dijemur.

“Terkait dengan dugaan bullying, kami sudah memanggil pihak sekolah dan meminta kepala sekolah serta pejabat terkait untuk mendalaminya,” kata Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan Taryono seperti dilansir kompas.com,¬†Selasa (19/9/2017).

Menurut informasi yang dihimpun, kata Taryono, kegiatan tersebut diketahui bukan berasal dari pihak sekolah, ditambah hal itu terjadi di luar jam sekolah.

“Dari laporan yang sampai ke saya, tidak ada pemukulan. Namun, kami pastikan semua yang terlibat untuk menjalani pembinaan,” kata Taryono.

Insiden dugaan perundungan yang terjadi kemarin itu sempat dilihat sejumlah PNS karena lokasinya berada persis di belakang kantor Balai Kota Tangerang Selatan.

Kemudian, para PNS yang sempat melihat peristiwa tersebut melaporkannya kepada Polsek Pamulang. Lalu para murid dikumpulkan guna dimintai keterangan serta dikembalikan ke pihak sekolah untuk diproses secara lebih lanjut. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *