Haji (foto: Tribun)

Diiringi Tawa, “Ada” Sambal di Sambutan Kedatangan Jamaah Haji kloter 23 di Bekasi

Pidato sambutan untuk kedatangan jamaah Haji kloter 23 di Embarkasi Haji Bekasi, diiringi gelak tawa. pasalnya, “ada” sambal yang dibahas Kepala seksi Penyelengara Haji Kantor Kementerian Agama Kota Bandung, Khotimul Manan.

“Sehabis dari sini (Embarkasi Bekasi) ibu bapak masuk bis. Kemudian kita akan mampir di Rumah Makan Cibening. Soalnya kita tahu ibu bapak sudah kangen sambel,” ujar Manan, Kamis (15/09/2017), lansir Ihram. 

Saat ditemui setelah acara penyambutan tersebut, ia mengatakan bahwa baik keberangkatan ke tanah suci maupun kepulangan, para jamaah akan istirahat di Rumah Makan Cibening.

“Memang sudah dianggarkan oleh pemerintah kota Bandung untuk makan, baik berangkat dan sepulangnya dari tanah suci. Kasihan kan sudah kengen sambel selama sebulan di tanah suci,” ujarnya sembari tertawa.

Ia mengatakan selanjutnya para jamaah akan menuju KBIH (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji) masing-masing. Sedang untuk jamaah yang berangkat secara mandiri menuju ke kementerian kota Bandung. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *