Generated by IJG JPEG Library

Dikabarkan Dekati Sanchez, Ini Tanggapan Conte

Foto: Generated by IJG JPEG Library

INSPIRADATA. Antonio Conte, pelatih The Blues Chelsea, enggan membahas rumor yang menyebut Chelsea tengah mendekati Alexis Sanchez. Ia mengatakan timnya hanya fokus untuk menghadapi laga selanjutnya.

Masa depan Sanchez sendiri di Arsenal sedang banyak dibicarakan belakangan ini. Pasalnya, penyerang subur asal Chile ini belum memperpanjang kontraknya yang akan habis dua musim lagi.

Chelsea kabarnya menjadi salah satu klub yang terus memantau situasi tersebut. Apalagi selama ini The Blues kerap membajak pemain bintang dari Arsenal.

“Saya pikir tidak benar membicarakan pemain dari tim lain. Sungguh sangat tidak menghormati pemain itu, klubnya, tim saya, dan juga klub saya sendiri,” ujar Conte demikian lansir Four Four Two.

“Januari masih panjang bagi saya. Untuk sekarang saya masih bahagia dengan skuat yang ada,” kata manajer asal Italia itu menambahkan. []


Artikel Terkait :

About El Tirta

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *