nenek ini kehilangan cucunya

Dikabarkan Hilang Selama 2 Tahun, Jasad Pemuda Ini Jatuh dari Atas Loteng

nenek ini kehilangan cucunya
Foto: Mirror

INSPIRADATA. Seorang nenek asal Pennsylvania, Amerika Serikat, menemukan mayat cucunya di dalam rumah. Setelah dua tahun lamanya laki-laki ini dikabarkan menghilang.

Dilansir Mirror, Minggu (4/12/2016), Dyquain Rogers (21), dilaporkan hilang pada tanggal 4 November 2014, setelah terakhir kali dilihat di rumah neneknya.

“Aku hanya akan terus makan pretzel (sejenis kue kering).” Tulis sang cucu dalam akun Facebook sang cucu pada (31/10/2014).

Nenek itu terkejut setelah mendengar bunyi suara jatuh di atas loteng dalam rumahnya. Ternyata, itu adalah mayat sang cucu yang telah terbujur kaku tak bernyawa.

“Saya jatuh berlutut ketika menemukannya. Saya telah mencari Dyquain begitu lama. Ini benar-benar menyakitkan,” ujar sang nenek.

Petugas berwenang mengatakan, kemungkinan penyebab kematian Dyquain adalah bunuh diri. Keluarga Dyquain menuntut untuk dilakukan otopsi, karena merasa ada kejanggalan.[]


Artikel Terkait :

About Tia Apriati Wahyuni

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *