rina nose pindah agama
Pojoksatu.id

Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Rina Nose

Beberapa hari ini warganet ramai memperbincangkan faktor di balik keputusan Rina Nose melepas hijab. Ada banyak netizen yang mengatakan bahwa Rina Nose telah pindah agama, sehingga berani melepas hijabnya.

Padahal, dari beberapa pernyataanya, Rina sama sekali tidak pernah mengungkapkan alasan utama mengapa dia membuka hijabnya. Dia mengatakan, hanya membuka alasannya itu pada keluarga dan sahabat dekatnya saja.

Kabar pindah agama itu makin santer terdengar setelah beberapa akun instagram memposting foto yang menyebutkan Rina telah sah pindah agama. Bahkan Rina Nose sudah berganti nama menjadi Roselina Nurina Permata Putri.

Mendengar kabar tersebut, Rina pun tidak tingga diam. Pembawa acara itu langsung memposting foto bahwa dirinya masih seorang muslim.

Dalam postingannya, Rina menegaskan jika dirinya masih seorang muslim. “Banyak orang yang menyebutkan saya pindah agama, murtad/atheis. Dan murtad adalah sebutan yang sangat tidak enak, jika Anda setuju dengan saya. Terlebih saya seorang muslim.

Rina juga membantah kabar dirinya menjadi atheis, karena menurutnya atheis sama dengan tidak percaya pada Tuhan. Namun dirinya sendiri sangat percaya bahwa seluruh dunia yang sangat indah ini tidak mungkin ada dengan sendirinya tanpa diciptakan oleh Tuhan. 

Postingan itu diunggah Rina Nose dalam akun instagramnya @rinanose16 pada pagi tadi, Sabtu, 18 November 2017. Meskipun akun komentar dinon aktifkan, namun postingan itu sudah mendapatkan like dari 50.000 lebih followernya. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *