Foto: Facebook

Dikecam karena Unggah Foto Pelukan dengan Ibu, Faiz: Harus Tertawa atau Merenung?

foto: Gulf Daily News

INSPIRADATA. Mohammad Faiz Subri, Pemenang FIFA Puskas Award 2016 asal malaysia, mendapat komentar miring dalam Facebook miliknya perihal foto yang sedang berpelukan bersama mendiang ibunya.

Netizen menilai, foto tersebut dapat menimbulkan fitnah atau tuduhan yang tidak-tidak dari pihak luar.

“Abu Sufyan ini sering berbicara hadits, tapi pasang gambar yang mengundang maksiat. Apa pentingnya foto sambil berpelukan. Yang kenal pasti tahu itu ibunya, tapi bagaimana kalau yang tidak kenal? Kamu telah mengundang fitnah pada orang lain yang memandang kamu berpelukan dengan orang lain,” tulis Dyll Dpkfz mengomentari foto tersebut.

Foto: Facebook

Mendapat komentar tersebut, Faiz membalas dengan menuliskan status, dengan mengungkapkan kebingungan, apa yang harus dilakukannya untuk menyikapi isu tersebut.

“Antara percaya dan tidak, pemikiran seperti ini masih saja ada, Allahuakbar. Tak tahu harus tertawa atau merenung. Berfoto bersama dgn ibu pun dijadikan isu dan dikaitkan dengan hadits. Kalau ummi masih ada, beliau pasti tertawa melihat komentari ini. Terima kasih ummi, karena ummi-lah saya bisa membedakan mana yang baik dan yang buruk,” tulis Faiz dengan nama akun Abu Sufyan Mokhtar.

Menjadi pertanyaan besar, ada saja yang beranggapan keburukan jika memang itu baik dilakukan. Sang ibu ini, sebenarnya telah meninggal dunia beberapa bulan lalu. Gambar ini diunggah sebagai kenangan bersama ibunya. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *