biawak
Biawak (Foto: merdeka)

Dikira Biawak Raksasa di Got, Ternyata…

biawak
Biawak (Foto: merdeka)

INSPIRADATA. Supeno, seorang laki-laki 24 tahun, sempat menggegerkan warga di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat lantaran berada di dalam selokan Jalan Howitzer Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dengan tubuh yang hitam legam di got, dia bergerak bolak-balik di dalam selokan, yang dikira warga adalah biawak.

Sontak, warga yang tak tahu awalnya menduga kalau sosok tersebut merupakan binatang sejenis biawak raksasa. Warga yang takut pun tak berani mendekat dan mencari tahu, apa sebenarnya sosok di dalam selokan itu.

Melihat warga yang mengerubungi kawasan itu, Kapolsek Metro Kemayoran, Kompol M Rosid bersama dengan anggotanya yang kebetulan sedang bertugas mengatur lalu lintas yang tak jauh dari lokasi lantas meninjau lokasi. Setelah mengecek ke dalam selokan, didapati jika sosok hitam besar tersebut yang tengah depresi.

BACA JUGA
Wah, Pria Ini Dapat Jutaan Rupiah dari Hasil Budidaya Tikus Putih
Wah, Ada Restoran Gratis untuk Para Jomblo

Tak mau melihat Supeno terus berada di dalam selokan dengan tubuh penuh limbah dan kedinginan karena tak berbusana, lantas, Supeno pun dibantu keluar dari selokan oleh Kapolsek dan anggotanya. “Diduga karena depresi,” kata Rosid, seperti dilansir Humas Polda Metro Jaya, Rabu (15/03/2017), lansir Merdeka. 

Meski sempat menolak, Supeno pun akhirnya meraih tangan Kapolsek dan anggotanya yang mengulurkan tangan sehingga akhirnya keluar dari dalam selokan yang bau dan dipenuhi sampah itu. Kemudian, dengan dibantu warga yang melihat, kedua tangan Supeno dan kakinya sempat dipegangi.

Hal itu dilakukan, karena Supeno akan dimandikan terlebih dahulu mengingat tubuhnya yang kotor dipenuhi limbah. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *