perang dunia
Foto: The Independent

Dikira Bom Sisa Perang Dunia II, Ternyata Kakek asal Jerman Ini Temukan…

Sudah menjadi keharusan pihak berwajib untuk membantu warga yang melaporkan suatu hal yang tak lazim. Namun, suatu kali ada kejadian aneh yang diterima kepolisian, seperti halnya dilaporkan seorang kakek asal Jerman.

Seorang kakek berusia 81 tahun melaporkan bahwa ia telah menemukan sebuah bom bekas perang dunia kedua di kebunnya. Mendengar laporan yang berbahaya tersebut, dengan segera pihak kepolisian menuju lokasi kejadian. Pihak kepolisian pun mengajak tim penjinak bom, karena dikhawatirkan bom tersebut masih aktif.

Setelah sampai di Bretten, negara bagian Baden-Württemberg, Jerman barat daya – tempat laporan didapatkan, – pihak berwajib dengan segera menyelidiki bom tersebut. Setelah diselidiki, pihak berwajib mendapatkan hal yang mengejutkan.

Ternyata yang diduga bom bekas perang dunia kedua merupakan sebuah zucchini berwarna gelap dengan berat 5 kg dan panjang 40 cm.

Zucchini adalah sejenis labu kecil yang buahnya dipanen sebelum matang untuk dijadikan sayuran. Warna luar buahnya bisa kuning serta hijau tua atau muda. Bentuknya biasanya mirip mentimun, meskipun ada pula yang berbentuk bulat atau seperti botol.

Polisi mengatakan bahwa mereka yakin ada seseorang yang melemparkan zucchini ke kebun kakek tersebut. Meskipun Perang Dunia II telah berakhir selama lebih dari 70 tahun, bom yang belum meledak masih ditemukan di seluruh negeri.

Pada September, petugas di Frankfurt mengevakuasi sekitar 65.000 penduduk saat mereka menemukan sebuah bom berkapasitas 1,4 ton di lokasi konstruksi. []

Liputan6


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Obbie Mesakh, Raja Pop 80-an

Hampir semua artis yang ia orbitkan berhasil menjual lebih dari 400.000 keping CD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *