Unik, Informatif , Inspiratif

Dikira Donald Trump, Artis Swedia Ini Babak Belur, Duh Kasian

0

Anders Vendel, Dikira Donald Trump, Artis Swedia Ini Babak Belur, Duh KasianINSPIRADATA. Donald Trump, nama ini sedang hangat diperbincangkan warga dunia, khususnya warga Amerika. Sosoknya yang sangat kontroversial di dunia politik, ditambah kemenangannya dalam pemilu Presiden Amerika menambah panas pembicaraan tentang dirinya.

Contohnya, Anders Vendel, laki-laki yang berprofesi sebagai artis di Swedia ini memiliki pengalaman yang tak mengenakan berkaitan dengan Trump. Dinilai wajahnya mirip dengan Donald Trump, pria ini babak belur oleh orang yang tidak dikenal. Andres mengatakan jika ada tiga orang laki-laki datang dan memukulnya pada Sabtu pagi.

“Saya dipukuli tiga pria berusia 25-35 tahun. Mereka mengatakan, wajah saya mirip dengan Donald Trump,” ujar Anders lewat akun Facebook-nya. “Dua dari tiga pria itu memegang tangan saya dari belakang dan yang ketika memukuli wajah saya. Saya mencoba membela diri dengan menggunakan kaki. Setelah mendapatkan sekitar 20 pukulan, saya jatuh di lantai.”

Anders Vendel, Dikira Donald Trump, Artis Swedia Ini Babak Belur, Duh Kasian

Dilansir Independent, Serangan itu terjadi saat ia berada di sebuah gerai makanan cepat saji,kota Malmo. Setidaknya 20 pukulan menancap di wajahnya. Akibatnya Anders mengalami patah tulang hidung dan memar di salah satu matanya. Tak hanya itu, mulut dan rahangnya juga terluka. Kini kepolisian Swedia tengah menangani kasus tersebut. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.