taksi online
Foto: Tribun

Dikira Sopir Taksi Online, Polisi Dikeroyok Sopir Angkot Pakai Sajam

Sejumlah sopir angkot di Palembang memukuli seorang pria, diduga karena dikira sopir taksi online. Ternyata yang dipukuli adalah polisi berpakaian sipil. Insiden ini terjadi pada hari Kamis (21/9/2017) siang.

Kejadian ini berawal dari seorang perempuan yang merupakan driver taksi online menjemput penumpang seorang polisi bersama kedua orangtuanya.

Polisi dan orangtuanya tersebut baru saja ukur baju untuk pernikahannya. Di tengah jalan, ada satu penumpang yang merasa mual dan ingin muntah.

Sopir taksi online itu pun menepikan mobilnya hingga tiba-tiba ada angkot yang berhenti. Sopir angkot yang turun langsung menghampiri polisi yang dikira sopir taksi online.

Sempat terlibat adu mulut hingga sopir angkot lainnya datang menyusul membawa besi. Dia lalu mengeroyok menggunakan senjatanya ke tubuh dan kepala polisi.

Polisi pun terjatuh karena luka sabetan yang dialaminya.

Melansir informasi yang ditulis oleh akun Facebook Eris Toyger Landia, para sopir angkot melarikan diri dari lokasi kejadian.

Sementara polisi yang dikira sopir taksi online dibawa ke RS Bhayangkara Palembang. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *