Unik, Informatif , Inspiratif

Disembelih Lantaran 5 Tahun Tak Bertelur, Ayam Ini Ternyata Simpan Harta Rp4 M!

0

APA yang kita anggap buruk ternyata bisa memberikan keuntungan. Sayangnya, banyak orang tak menyadari apa yang mereka alami selalu dilihat dari sisi negatifnya saja. Padahal jika dilihat secara positif, semua yang terjadi pada kita adalah sebuah kebaikan. seperti pengalaman yang dialami wanita asal Cina ini. 

Seorang wanita pemilik ayam kesal dengan ayamnya, lantaran selama dipelihara, ayam tersebut tidak pernah bertelur. Karena hal itulah wanita ini memilih untuk menyembelihnya. Namun siapa sangka dia justru menemukan harta berharga yang bernilai milyaran rupiah.

BACA JUGA: Rp 85 Triliun Harta Gaddafi, Hilang Misterius

Seperti dikutip dari Bastille Post, wanita bernama Du Xiaoxia, dari Sichuan memiliki induk ayam yang sangat tua. Ayam tersebut sangat gemuk, tetapi tidak pernah bertelur selama lima tahun dipelihara olehnya.

Oleh karena itu keluarga ini memilih untuk menyembelih ayam tersebut karena tidak menghasilkan telur pada mereka. Kemudian, setelah memutuskan untuk menyembelihnya, mereka justru menemukan benda asing yang bentuknya mirip telur.

Namun, jelas benda yang ditemukan ini bukan telur, berbentuk bulat berdiameter 18 cm dan beratnya 115 gram. Siapa sangka ternyata dia menemukan harta karun legendaris, yang harganya cukup fantastis.

Related Posts

Diperkirakan benda tersebut bisa laku, kemudian Du Xiaoxia mencari di inernet dan berkonsultasi dengan seorang pria yang mengaku sebagai penilai barang antik. Pria tersebut mengidentifikasi barang tersebut dan menyatakan bahwa, benda tersebut adalah harta ayam, yaitu batu empedu ayam unggas.

BACA JUGA: Sombong atas Ilmu, Harta, dan Kekuasaan

Siapa sangka ternyata dia menemukan harta karun legendaris, yang harganya cukup fantastis. Diperkirakan benda tersebut bisa laku, kemudian Du Xiaoxia berkonsultasi dengan seorang pria yang mengaku sebagai penilai barang antik.

Pria tersebut mengidentifikasi barang tersebut dan menyatakan bahwa, benda tersebut adalah harta ayam, yaitu batu empedu ayam unggas.

Namun perlu Anda ingat, bahwa tak semua unggas memiliki harta langka seperti ini. []

SUMBER: INTISARI


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline