Unik, Informatif , Inspiratif

Disetop Polisi Galak, Pengendara Ini Tewas Kena Serangan Jantung

0

INDIA–Seorang pria di India langsung meninggal dunia karena mengalami serangan jantung, usai ia diberhentikan oleh seorang polisi lalu lintas, yang dikabarkan berperilaku kasar.

Dilansir dari Times of India, pria yang bernama Gaurav Sharma itu tewas pada Ahad (8/9/2019). Peristiwa itu terjadi di Ghaziabad, ketika itu dia memakai mobil.

BACA JUGA: Polisi Tilang Ayahnya Sendiri, Ayah: Kaget tapi Tak Masalah

Ayah korban Moolchand Sharma, mengatakan polisi lalu lintas mencegat mobil anaknya untuk diperiksa surat-suratnya. Padahal, Gaurav tak melanggar peraturan lalu lintas, seperti ngebut atau tak pakai sabuk pengaman.

Disebut bila Polisi memukul kap mobil Gaurav dengan tongkatnya. Gaurav yang turun dari mobil langsung terjatuh ke tanah, dan Sharma mengatakan polisi tak menolong anaknya itu.

Hingga akhirnya, Gaurav ditolong para pejalan kaki dan dibawa ke rumah sakit. Ternyata, Gaurav sudah meninggal dunia usai menjalani pemeriksaan dokter.

BACA JUGA: Di AS, Kaki Jinjit Saat Naik Motor Bisa Kena Tilang

“Apa yang terjadi pada kami adalah polisi lalu lintas menghentikan kami secara acak. Saya telah kehilangan anak saya, tapi berharap ini tidak terjadi pada orang lain,” kata Sharma.

“Polisi harus sopan dan meminta seseorang untuk diperiksa. Itu bukan kasus mengemudi ngebut atau apa pun. Ada dua orang tua duduk di dalam mobil, namun mereka (polisi) menggebrak mobil dengan tongkat. Ini bukan cara (yang baik) untuk memeriksa,” lanjutnya. []

SUMBER: 100KPJ


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline