Unik, Informatif , Inspiratif

Ditabrak Pengendara Mobil Hingga Jatuh, Perilaku Anggota TNI Ini Malah Bikin Takjub Netizen

0

Seorang netizen, Dwi Suharno Harno, menceritakan pengalaman pribadinya ketika sedang berkendara dalam sebuah perjalanan.

Dalam perjalanannya itu, sebagaimana diunggah ke grup Info Lantas Sidoarjo, dia menyaksikan seorang pengendara motor yang ditabrak sebuah mobil hingga terjatuh.

Usai Dwi membantu pengendara motor yang ternyata seorang anggota TNI, dirinya berpikiran kalau anggota TNI itu akan memukuli sopir mobil Avanza silver yang menabraknya.

“Kejadian Tadi siang jam 11.30. Semoga bisa jadi panutan untuk kita semua. Seorang anggota TNI di tabrak mobil avanza silver dari belakang, hingga bapak ini terjatuh. Setelah saya bantu berdiri dalam benak saya dan pengendara lain yang di lokasi kejadian berfikir sopir mobil akan di pukuli.” tulis Dwi, 6 Juli 2017.

Nyatanya Dwi malah tak menyangka, bukannya menunjukkan sikap arogan lantaran merasa aparat, anggota TNI itu justru menegur si pengemudi mobil dengan santai dan menasihatinya.

“Ternyata anggota TNI ini malah Menegur dengan santai. Pak lau nyopir mobil hati-hati, terus pergi begitu saja. Cuman mobil itu akhirnya di amankan oleh 2 bapak polisi yang keluar dari pos penjagaan. Lokasi kejadian di stopan Tugu Pahlawan. Mudah-mudahan benar-benar bisa jadi panutan untuk kita semua. Bravo TNI,” lanjut Dwi dalam postingannya.

Tentu saja aksi anggota TNI itu mendapat pujian dari netizen. Selain bangga, mereka pun menyebutnya sebagai teladan yang baik.

Postingan tersebut akhirnya menuai banyak komentar positif.

“Seharusnya begitu, itulah jiwa sejati seorang yang punya kharisma tinggi. Orang yang berpendidikan, sekaligus rendah hati. Saluuut…semoga bisa menjadi teladan yang baik. Terutama bagi aparat yang selama ini AROGAN,” tulis Zidane Ridwan.

“1000 banding 1 aparat yang bisa jadi panutan seperti bapak ini. Semoga bapak ini cepat jadi jendral. Amiiin,” tulis Mazz Brod. []

 

Sumber: Rancah


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.