Unik, Informatif , Inspiratif

Ditemukan, Objek yang Diduga Badan Lion Air JT 610

0

 

Tim dari KRI Rigel-933 berhasil menemukan objek yang diduga badan Lion Air JT 610, Rabu (31/11/2018). Temuan ini berkat penggunaan alat Multibeam Echosounder dan side scan sonar yang ada di KRI Rigel.

Untuk mengonfirmasi kabar tersebut, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kabasarnas Marsekal Madya M Syaugi memeriksa langsung lokasi menuju ke KRI Rigel.

BACA JUGA: Pesawat Lion Air Jatuh, Ini Doa dari K.H. Ma’ruf Amin

“Makanya kita menuju ke kapal tersebut untuk mengecek kebenarannya. Mudah-mudahan ini berita baik kalau memang itu benar jadi bisa segera kita ketahui korban-korban yang lain,” kata Syaugi di KRI I Gusti Ngurah Rai.

Syaugi bersama Panglima TNI dan Panglima Koarmada I Laksamana Muda Yugo Margono berangkat dari JICT 2 menggunakan KRI I Gusti Ngurah Rai menuju ke perairan Ujung Karawang. Setelah 2 jam perjalanan, Panglima TNI dan rombongan berpindah ke Sea Rider Basarnas.

BACA JUGA: Curhat Alfiani, Pramugari Lion Air JT-610: Aku Ingin Bahagia

Mereka kemudian berpindah dari KRI I Gusti Ngurah Rai menuju ke KRI Rigel. “Iya nanti kita menggunakan kapal patrolinya Basarnas untuk menuju kapal tersebut. Karena dengan kapal besar I Gusti Ngurah Rai kita tidak bisa menuju ke sana,” jelas dia. []

REDAKTUR: KESIT SUSILOWATI | SUMBER: KUMPARAN


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline