menghina Panglima
Foto: WebCEO

Dituding Hina Panglima, Nikita Mirzani: Saya Bukan Perempuan Bodoh

Nikita Mirzani (31) dituding menghina Panglima TNI Gatot Nurmantyo, melalui akun Twitter @NikitaMirzani. Ia pun angkat bicara terkait tudingan tersebut.

Dilansir tribunnews.com, melalui sambungan telepon, Rabu (4/10/2017), Niki mengaku tidak pernah mengunggah cuitan kata-kata yang menghina Gatot Nurmantyo terkait film G30S/PKI.

“Kepada seluruh rakyat Indonesia, terutama Bapak Gatot, saya, Nikita Mirzani, secara sadar-sadarnya tidak pernah menyatakan, membuat, atau memosting twit (menghina) tentang film G30S/PKI dan Pak Gatot sendiri di akun Twitter saya,” kata Nikita Mirzani.

“Karena saya sangat mencintai negara saya Indonesia, dan saya bukan perempuan yang bodoh, dan tidak sayang pada kedua anak saya. Tidak mungkin saya membuat kesalahan yang bodoh seperti itu,” sambung Nikita Mirzani.

Niki mengatakan, jika ingin membuat kegaduhan terhadap Indonesia, ia akan melakukannya di Instagram, bukan Twitter. Ia menilai ada oknum yang sengaja membuat kegaduhan di Indonesia, melalui Twitter dengan mengatasnamakan Nikita Mirzani.

“Saya menyayangkan kejadian ini. Kalau pun mereka (oknum) mau bikin kegaduhan, kenapa bukan di instagram, kenapa twitter? Followers lebih banyak di Instagram,” ucap Nikita Mirzani.

Sebelumnya, akun twitter @NikitaMirzani dilaporkan ke Polda Sumatera Selatan oleh Advokat Al Islam NKRI, karena bintang film ‘Comic 8’ itu diduga memfitnah dan menghina Gatot dalam postingannya di akun twitter.

Dalam laporan Advokat Al Islam NKRI, Niki diduga menulis status di akun twitternya, ‘Film G30S/PKI kurang seru… Seharusnya Panglima Gatot juga dimasuka ke Lubaang Buaya pasti seru.’

Namun, postingan tersebut diduga sudah dihapus.

Niki juga sempat mem-posting kalimat yang menuliskan ia berdoa dan berharap Tuhan melindunginya dalam instagram story-nya.

“Tuhan jaga saya dan jauhkan saya dari org2 jahat. Amin,” tulis Nikita Mirzani. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *