pekerjakan paksa mahasiswa indonesia, Dituding Pekerjakan Paksa Mahasiswa Indonesia, Ini Tanggapan Pihak Universitas Hsin Wu
Unik, Informatif , Inspiratif

Dituding Pekerjakan Paksa Mahasiswa Indonesia, Ini Tanggapan Pihak Universitas Hsin Wu

0

Universitas Hsin Wu, Taiwan angkat bicara mengenai dugaan adanya kerja paksa terhadap mahasiswa Indonesia di Taiwan. Universitas Hsin Wu melakukan ini karena adanya berita yang dapat memperburuk citra kebijakan New Soutbound bahkan dapat menghancurkan reputasi Taiwan di mata Internasional.

BACA JUGA: Dianggap Sering Susahkan Mahasiswa, Rektor Ini Dipolisikan Mahasiswi S3

Universitas Hsin Wu menjelaskan, saat musim dingin dan musim panas mahasiswa bekerja (magang) yang setiap kelompoknya bekerja tidak lebih dari 20 jam per minggunya.

Adanya kabar dugaan kerja paksa pada mahasiswa Indonesia di Taiwan sangat disayangkan oleh Universitas Hsin Wu karena dengan seperti itu bisa merusak reputasi perusahaan.

Mengingat keuangan mahasisawa yang terbatas, kampus pun memberi keringanan pada mahasiswa dengan mengurangi biaya dan memberi kesempatan pada mahasiswa untuk magang.

BACA JUGA: Mahasiswa yang Ingin Menikah? Jangan Khawatir, Ini Solusinya

Universitas Hsin Wu meyakinkan bahwa pihaknya secara aktif memberi perlindungan atas hak-hak dan mewajibkan perusahaan partner untuk mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku.[]

SUMBER: TEMPO.CO


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.