Unik, Informatif , Inspiratif

Dituding Sering Sebarkan ‘Hoax’, Gerindra: Kami akan Tuntut PSI

0

JAKARTA— Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria angkat bicara soal pernyataan kader PSI yang menyebut Partai Gerindra sebagai salah satu partai yang selalu membuat kebohongan dan politisasi agama.

“Ya nggak boleh nyebut begitu. Kalau nyebut Partai Gerindra seperti itu, nanti kami akan tuntut PSI. Kalau PSI betul menyebut bahwa Partai Gerindra dibilang partai yang politisasi agama dan menggunakan kebohongan, nanti kita akan tuntut, kita ketemu nanti di pengadilan,” kata Riza, pada Senin (7/1/2019).

BACA JUGA: Relawan Prabowo-Sandi: PSI, Partai ‘Teralay’ Sedunia

Riza menilai, PSI tidak perlu bermimpi bisa lolos ke Senayan jika masih membuat pernyataan bernada fitnah ataupun hoax. Karena hal tersebut justru akan membuat PSI mendapat celaan dari masyarakat.

“Nah PSI jauh dari Senayan. Jangan mimpi lah PSI masuk Senayan gitu lo, kalau cara-caranya tidak arif, tidak bijaksana, malah menyerang-menyerang, membuat fitnah, membuat hoax. Jangan membuat berita-berita yang kontroversi, bukan mendapat simpati tapi mendapat celaan dr masyarakat,” tandasnya.

Sebelumnya, Sekjen PSI Raja Juli Antoni menuturkan pihak yang bosan dengan partai politik yang ia anggap sering menggunakan isu-isu hoax.

BACA JUGA: Fadli Zon Sebut Kasus Habib Bahar sebagai Kriminalisasi Ulama, Ini Tanggapan PSI

“Jadi kepada publik di luar sana yang jengah atau bosan dengan cara berpolitik Partai Gerindra dan PKS yang selalu mempergunakan isu-isu kebohongan, dan isu-isu agama termasuk tentu di dalamnya Partai Demokrat dan PAN,” pungkasnya. []

SUMBER: DETIKNEWS


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.