Unik, Informatif , Inspiratif

Doakan Bu Ani Segera Sembuh, Jubir BPN: Pak SBY Tak Usah Dulu Pusingkan Kampanye

0

JAKARTA– Juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Faldo Maldini mewakili Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendoakan kesehatan istri Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono.

Selain itu, ia juga meminta SBY fokus pada kesehatan sang Istri.

BACA JUGA: SBY: Pemimpin Banyak Janji, Sulit Ditepati

“Iya kita doakan sehat dululah Bu Ani. Kita harap mudah-mudahan Bu Ani segera sembuh,” ujar di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019).

Dia juga mengatakan agar SBY tidak memusingkan kampanye untuk Prabowo-Sandi. Sebab, Faldo menilai kesehatan sang istrilah yang harus diutamakan SBY.

“Kan tim sudah bekerja secara maksimallah, intinya mudah-mudahan kita bisa menanti kehadiran Pak SBY di barisan. Yang jelas, bagi kami, yang penting bagaimana Bu Ani bisa sembuh dan kita doakan Bu Ani agar segera sehat,” tandasnya.

Seperti diketahui, SBY meminta maaf karena melewatkan sejumlah agenda di Tanah Air karena saat ini sedang berada di Singapura untuk mendampingi Ani Yudhoyono, yang sedang menjalani pengobatan penyakit kanker darah.

BACA JUGA: Dirawat di Singapura, SBY: Ibu Ani Kanker Darah

“Saya dan Ibu Ani meminta maaf karena tidak dapat menghadiri sejumlah kegiatan yang direncanakan oleh berbagai pihak yang sebelumnya saya niatkan untuk saya penuhi,” ujar SBY. []

SUMBER: DETIKNEWS


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.