dobel kecewa
dobel kecewa (foto: ARYSport)

Dobel Kecewa Hampiri Gareth Bale saat Bela Wales

dobel kecewa
dobel kecewa (foto: ARYSport)

INSPIRADATA. Membela negaranya Wales dalam laga kontra Republik Irandia, di Stadion Aviva kota Dublin, Sabtu (25/03/2017) dini hari WIB. Gareth Bale mendapatkan dua kekecewaan ‘dobel kecewa’ dengan hanya memperoleh skor kacamata dan kertu kuning.

Dalam laga tersebut, Wales tertahan 0-0 yang membuat perjalanan negaranya untuk menuju Piala Dunia 2018 semakin berat. Hal itu karena hanya menambah satu angka, koleksi angka Wales di klasemen kualifikasi Grup D zona Eropa baru mencapai tujuh.

Akibatnya, jarak dengan pemuncak klasemen, Serbia, sebagai yang berhak lolos otomatis ke Piala Dunia 2018 menjadi empat. “Hasil yang mengecewakan, tapi kami masih punya lima laga dan ini semua harus bisa kami manfaatkan,” kata Bale dikutip dari ESPN, Sabtu.

BACA JUGA
5 Pemain Sepak Bola dengan Bayaran Tertinggi di Dunia
Zidane Harapkan Bale Bisa Main di Liga Champions

Bintang Real Madrid ini semakin jengah atas apa yang terjadi pada laga tadi karena dia menerima kartu kuning. Kartu ini membuatnya harus absen pada laga selanjutnya akibat hukuman hasil akumulasi.

Padahal, selanjutnya Wales akan bertandang ke markas Serbia.

“Saya sangat kecewa, saya tak ada niat menyetuh siapapun, tapi wasit menilai saya melakukan tekel kepadanya (bek Irlandia John O’Shea),” kata Bale. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *