Penglihatan, mata, mata hijau
Foto: Penglihatan (gendies)

Dokter Mesir Lakukan Penelitian untuk Kembalikan Penglihatan dengan Obat Qur’an

Penglihatan, mata, mata hijau
Foto: Penglihatan (gendies)

INSPIRADATA. Mata. Salah satu anugerah yang Allah berikan kepada umat manusia sebagai panca indera penglihatan. Dengan adanya mata, menjadikan keindahan dunia ini bisa terlihat dengan jelas. Maka sudah sepantasnya jika kita senantiasa mensyukuri dan berusaha menjaga kenikmatan yang Allah beri tersebut. 

Seiring berjalannya usia, fungsi penglihatan pun sedikit demi sedikit akan menurun. Bahkan tidak jarang banyak anak-anak yang terpaksa harus menggunakan kaca mata sejak kecil lantaran mengalami gangguan penglihatan seperti karena sering melihat gadget, membaca buku dengan pencahayaan yang kurang ataupun sering menonton televisi.

Saat ini, dunia medis sedang gencar-gencarnya melakukan penelitian, untuk mencari obat yang dapat mencegah bahkan menyembuhkan ganguan yang terjadi pada mata.

Dilansir oleh Planet Merdeka, dalam jangka waktu dekat ini sebuah perusahaan farmasi yang berada di Swiss merencanakan membuat obat mata yang disebut ‘Obat Qur’an’.

Obat Qur’an ini ditemukan oleh dokter asal Mesir bernama Abdul Basit Mohammed ini diklaim mampu mengembalikan kemampuan penglihatan hingga mencapai keberhasilan 99%. Abdul pun menyatakan bahwa Ia menemukan obat tersebut dari Al Qur’an, tepatnya dalam surat Yusuf.

BACA JUGA:

Ini Keajaiban Angka 7 dalam Al Quran

5 Artis Tampan Indonesia yang Ternyata Hafal Quran

Dijelaskan dalam ayat tersebut bahwa sejak dulu manusia telah menggunakan keringat untuk menjadi obat dari berbagai masalah, terlebih yang berkaitan dengan perbaikan dan penyembuhan mata.

Abdul pun telah melakukan uji coba kepada kelinci dan manusia. Hasilnya cukup menunjukkan bahwa obat tersebut benar-benar bekerja dan memberikan keajaiban. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

dampak buruk bekerja dari rumah

Pekerja Keras Rentan Alami Burnout, Ini Ciri-cirinya

Stres pun biasanya akan datang saat sudah sangat letih bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *