Gabriela Jesus

Dulu Hanya Mengecat Trotoar, Kini Merumput Bersama Klub Dunia Ternama

INSPIRADATA. Nasib seseorang memang tidak ada yang tahu dan tidak terduga nantinya akan menjadi seperti apa. Ada yang sebelumnya bukanlah siapa-siapa, tapi karena kerja keras seseorang bisa berubah menjadi orang yang disegani.

Hal ini dialami oleh seorang pemuda asal Brasil, Gabriel Jesus. Pesepak bola profesional asal Manchester City ini menunjukan beberapa fotonya ketika masih menjadi ‘orang biasa’ melalui akun media sosialnya. Dirinya mengunggah foto ketika tahun 2014.

Kala itu dirinya masih menjadi pengecat jalan menjelang piala dunia 2014 di Brasil. Tapi kini keadaan berubah drastis, Gabriel awalnya mengawali karir sebagai pesepak bola di klub lokal.

Foto: ESPN FC

Akan tetapi, karena kerja keras dan usaha yang ekstra. Gabriel kini sudah menjadi pesepak bola dengan bayaran sebesar 500 milyar.

Bahkan seorang legendaris Brasil, Zico, telah meramalkan pemain muda berusia 20 tahun itu akan menjadi bintang terhebat di dunia sepak bola.

Foto: ESPN FC

“Jika dia terus tumbuh, dia memiliki segalanya untuk mencapainya. Dia menunjukkan setiap hari bahwa dia seorang profesional hebat, dengan kualitas fantastis,” kata Zico kepada ESPN FC, Rabu (31/5).

“Gabriel adalah pemain yang mengejar kerja keras dengan kompetensi. Dia memiliki segalanya untuk menjadi salah satu yang terbesar dalam sejarah sepak bola Brasil,” pungkas Zico. []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *