Durhaka Pada Ibu, Lidah Perempuan Ini Putus

Seorang anak perempuan yang membantah perintah ibunya, kini hidup dalam kemalangan. Allah menghukum anak itu dengan sebuah kecelakaan yang membuat lidahnya terputus.

Kisah ini dimulai saat sang ibu yang sudah tua meminta untuk diantar ke pasar dengan mobil baru anaknya. Namun si anak menolak dengan alasan sibuk bekerja.

Dalam beberapa jam si ibu kemudian meminta tolong kembali kepada anaknya untuk mengantarkannya ke pasar. Namun si anak masih keras kepala, sehingga meninggikan suara pada ibunya.

Setelah beberapa hari si ibu meminta tolong, si anak menjawab dengan nada penuh kesal. Hingga sampai pada suatu hari ketika dalam perjalanan menuju tempat kerja. Si anak perempuan ini masih jengkel kepada ibunya. Ia kesal sampai menggigit-gigit lidahnya.

Tiba-tiba ia tidak melihat gundukan di depan mobil yang dikendarainya. Hingga akhirnya ia menabrak sebuah mobil yang berada tepat di depannya.

Akibat kecelakaan itu, lidahnya putus karena dagunya terbentur dalam kecelakaan. Karena saat insiden terjadi, ia sedang menggigit lidahnya.

Selama di rumah sakit hatinya mulai merasa bersalah, kini ia tidak mampu makan dan minum, apalagi untuk berbicara memohon maaf dan minta ampun.

Ibunya yang datang melihatnya, memanggil si anak namun tidak bisa menjawab. Hanya linangan air mata yang keluar sebagai jawaban dan ia pun mengulurkan sehelai kertas yang bertulisan

“Sakit lidahku terputus tidak sesakit hatimu ibu. Maafkan aku anakmu, aku berjanji akan membayar kesalahanku pada ibu. wassalam anakmu.”

Si ibu kemudian terus memeluk anaknya dengan penuh kasih sayang.

(Sumber: eberita.org)


Artikel Terkait :

About Tia Apriati Wahyuni

Check Also

dampak buruk bekerja dari rumah

Pekerja Keras Rentan Alami Burnout, Ini Ciri-cirinya

Stres pun biasanya akan datang saat sudah sangat letih bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *