alarm
alarm (foto: the odyssey online)

Echa, Bocah Perempuan yang Tidur Selama 14 Hari 14 Malam

Akhir-akhir ini dunia maya digegerkan dengan kejadian unik yang melanda seorang remaja perempuan bernama Siti Raisa Miranda. Bocah yang akrab disapa Echa itu tertidur dengan sangat lama.

Cerita mengenai Echa diunggah oleh sang ayah, Mulyadi, ke media sosial Facebook. Pada Kamis 26 Oktober 2017, Echa akhirnya dibawa ke rumah sakit. ” Echa sedang di IGD, belum dapat ruang,” tulis Mulyadi dalam akun Facebook Moel Ya Lo Ve.

Pada 24 Oktober lalu, Mulyadi menceritakan bahwa putrinya itu telah tidur selama 14 hari 14 malam. Pada hari ke-15, Echa baru bangun. “Kondisi Echa terlihat membaik.

Mulyadi menyebut, dokter mengatakan bahwa fisik Echa dalam kondisi baik. “Dokter specialis jiwa belum bisa menggali lebih dalam,” tulis Mulyadi.

Echa sempat bangun setelah tidur panjang itu. Mulyadi, pada 25 Oktober, menulis bahwa putrinya itu bangun pada pukul tujuh pagi. Echa telah makan dan minum.

Namun, “Sekitar jam 08.00 sampai 19.35 WITA echa kembali melakukan aktivitas tidurnya,” tulis Mulyadi.

Echa kembali bangun pada malam hari itu. Dia sempat memakan empat sendok nasi goreng dan minum air sekitar 100 mililiter atau setengah gelas. “Pukul 20.10 Echa kembali tidur.” []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *