Unik, Informatif , Inspiratif

Edy Mundur dari Jabatan Ketum PSSI, Fahri: Itu Pesan Tidak Langsung ke Jokowi

0

JAKARTA– Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengomentari perihal keputusan Edi Rahmayadi yang memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia ( PSSI ).

Fahri mengapresiasi keputusan edy tersebut dan menjadi pesan kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo agar tidak merangkap jabatan.

BACA JUGA: Soal Rekrutmen ASN, Jokowi: Anak Saya Tidak Lulus

“Kita tentu menghormati beliau ya tidak mau rangkap jabatan dengan jabatan sebagai ketua PSSI,” kata Fahri, pada Senin (21/1/2019).

Menurut Fahri, apabila seseorang tidak bisa memberikan hasil yang baik, untuk apa memaksakan merangkap dua jabatan.

Dan ia menganggap keputusan Edi mundur dari jabatannya sebagai Ketum PSSI menjadi sebuah pesan tidak langsung dari Edi untuk Jokowi.

BACA JUGA: Polisi Lombok Tangkap Remaja yang Hina Jokowi di Facebook

“Mungkin pak Edi Rahmayadi lagi ngirim pesan juga ke pak Jokowi. Pak Jokowi, saya memenuhi harapan bapak supaya tidak rangkap jabatan, gitu loh. Dulu kan pak Jokowi sangat keras terhadap orang yang rangkap jabatan, ya bagus lah,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Edy mengundurkan diri saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Kongres PSSI di Bali, pada Ahad (20/1/2019). Jabatan Ketum PSSI diserahkan kepada Wakil Ketum PSSI Joko Driyono hingga kongres luar biasa PSSI berikutnya digelar. []

SUMBER: SUARA.COM


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline