Unik, Informatif , Inspiratif

Ekstrem…! Begini Video Aksi Pengendara ‘Roti Racing’

0

Sari Roti, Ekstrem…! Begini Video Aksi Pengendara ‘Roti Racing’INSPIRADATA. Roti, makanan yang sering dijumapai ini mudah kita temukan dimana-mana. Mulai dari toko kelontongan, asongan, penjual keliling, sampai super market.

Kali ini, ada yang berbeda dengan penjual roti keliling. Mengapa? Sosok penjual roti ini tertangkap kamera sedang mengendarai motornya dengan aksi yang cukup menegangkan.

Video aksi tersebut diunggah di Facebook oleh akun Semiotika Adiluhung 1945. Rekaman berdurasi 3 menit 17 detik itu terlihat sang pengendara melaju dengan posisi gerobak rotinya tampak terangkat dan roda gerobaknya tak menyentuh aspal sama sekali.

Bahkan selama perjalanan, musik andalan produk roti tersebut masih dinyalakan. Padahal, kondisi lalu lintas saat itu terbilang cukup ramai, tapi semua itu tidak menghalangi pengendara itu.

Bila tak seimbang dalam mengendarai motor, bukan tidak mungkin ia bisa saja ambruk dan tertimpa gerobak rotinya.

Berdasarkan penelusuran brilio, video itu diambil pada tahun 2014. Lantas, aksi itu menjadi perbincangan netizen dan sudah ditonton lebih dari 6 ribu kali.

“ROTIRACING,” tulis Lukman Hakim. “Roti GP,” tulis akun bernama Idham Zamzawi. “EFEK KENA BOIKOT,” imbuh akun Ferdy Ilham
“MANTAB SARI,” tulis akun Faiz Thufail Anantyo. Kamu penasaran bagaimana aksi nyatanya, di bawah ini videonya:


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.