hotel syariah jakarta
Sandiaga Uno

Empat Program Ini yang Akan Anies-Sandi Laksanakan Setelah Dilantik

INSPIRADATA. Sandiaga Uno selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih mengatakan, Tim Sinkronisasi akan mengusahakan memasukan program kerja Anies-Sandi yang sudah dijanjikan saat kampanye untuk masuk dalam APBD 2017. Demikian disitat dari Republika, Kamis (11/5/2017).

“Program OK OCE, rumah dengan DP nol rupiah, program OK O-Care, dan program OK O-Trip, yang kemarin betul-betul menjadi antusias masyarakat sangat tinggi,” kata dia di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (11/5/2017).

Sandiaga mengatakan dirinya ingin segera langsung menjalankan program yang Ia janjikan selama kampanye di Pilkada DKI. Program yang Ia sebutkan, bisa dilaksanakan jika berhasil masuk ke dalam APBD 2017. Untuk teknis, Sandi mengaku akan melakukan berbagai cara agar programnya terlaksana.

Pertama, kata dia, tim sinkronisasi akan membuka komunikasi dengan PLT Gubernur DKI saat ini yakni Dajrot Saiful Hidayat. Kedua, lanjut Sandi, timnya juga akan berkomunikasi dengan DPRD, karena ini menyangkut anggaran. Jika langkah dua itu berjalan lancar, Sandi yakin programnya bisa masuk APBD 2017.

Sandi melanjutkan, timnya juga saat ini sedang mengkaji terkait langkah-langkah tersebut. “Tim sekarang sudah mulai bekerja dipimpin oleh Pak Sudirman Said, dan mereka mulai membahas program-program unggulan, program seratus hari, program rekonsiliasi, dan juga program-program yang harus dibicarakan dengan mitra,” ujar dia.

Seperti diketahui, Anies Baswedan dan Sandiaga telah meresmikan Rumah Partisipasi di kediaman Boy Sadikin. Rumah Partisipasi tersebut diisi tiga tim yang akan bekerja memastikan transisi kepemimpinan di DKI dan janji kerja Anies-Sandi di masa kampanye berjalan baik. Tiga itu yakni Tim Pengarah yang diketuai Djoko Santoso, Tim Pakar diketuai Bambamg Widjojanto dan Tim Sinkronisasi yang diketuai Sudirman Said. []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *