Unik, Informatif , Inspiratif

Erick Thohir Tak Akan Gabung Parpol

0

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk Pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo-Maruf Amin, Erick Thohir menegaskan, dirinya tidak akan bergabung ke salah satu partai politik.

Erick pun menegaskan dirinya akan tetap bergelut di dunia usaha. Erick juga menyatakan, dirinya lebih senang berkecimpung di dunia olahraga dan pendidikan.

BACA JUGA: Ditinggalkan Erick Thohir, Pemuda Ini Jadi Presiden Inter Milan

“Insya Allah enggak masuk partai politik, tetep di dunia usaha,” kata Erick saat menjadi pemateri dalam acara Jokowi Millennials Festival, di Surabaya Townsquare, Jalan Hayam Wuruk Nomor 6, Surabaya, Ahad (9/12/2018).

Erick mengatakan, sejak awal dirinya memang fokus di dunia usaha, terutama di industri media dan olahraga. Sementara untuk dunia politik, Erick merasa lebih banyak rekan-rekannya yang lebih ahli, dan bahkan sudah lama berkecimpung di dunia politik.

“Jadi untul partai politik kan ada rekan-rekqn yang jauh lebih ahli dari saya yang sudah juga ikut politik terutama yang masuk partai. Ibarat kesempatan kerja kan bagi-bagi kavling lah. Ada yang pengusaha, politik, kita kan sama-sama juga,” ujar Erick.

Erick mengungkapkan alasan memilih tetap fokus di dunia olahraga dan pendidikan. Menudutnya, baik olahraga maupun pendidikan memiliki peran besar dalam membangun generasi muda ke depan.

BACA JUGA: Ditinggalkan Erick Thohir, Pemuda Ini Jadi Presiden Inter Milan

Dimana di dunia olahraga dan pendidikan banyak mengajarkan generasi muda tentang persaingan sehat, gotong roryong, dan kedisiplinan.

“Di sana ada jiwa-jiwa persaingan sehat, sportif, gotong royong bersama untuk memenangkan suatu pertandingan. Kemudian pelajaran adaptasinya juga tinggi dan bisa berubah tergantung pertandingannya. Di sana juga dilatih terkait disiplin, terutama dari narkoba,” kata Erick.[]

SUMBER: REPUBLIKA


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline