Unik, Informatif , Inspiratif

Eta Terangkanlah, Apa Pula Itu?

0

Dunia maya sedang diramaikan dengan “Eta Terangkanlah”. Apa itu?

“Eta Terangkanlah” adalah sebuah lagu yang tengah viral. Biasanya dinyanyikan oleh dua atau tiga orang dengan diiringi suara efek gendang. Lagu “Eta Terangkanlah” kian menjadi viral karena lagu ini dijadikan dasar suara yang cocok dengan tarian seseorang, sehingga membuat para netizen terhibur.

Related Posts
1

Memuat Konten Pornografi, WhatsApp Terancam Diblokir…

Awal mula Eta Terangkanlah diambil dari lagu penyanyi religi Opick, yang berjudul Khusnul Khotimah yang ditulis Opick pada saat di Madinah. Lagu ini menceritakan tentang kematian, namun pada penggalan lagu Opick hanya satu kata yaitu “terangkanlah”. Namun yang tengah viral saat ini adalah Eta Terangkanlah, kata “Eta” diambil dari bahasa Sunda yang artinya “Itu”.

Viralnya “Eta Terangkanlah” di dunia maya, Opick pun berkomentar santai. “Aku juga lihat di Instagram. Lucu saja, tidak apa-apa. Ada juga teman-temanku yang sewot, ada fans yang sewot. Tapi tidak usah (sewot),” ujarnya seperti dikutip dari detik.com.

Kata-kata ‘”Eta Terangkanlah” bisa ditemui di Twitter, Instagram, Youtube, maupun media sosial lainnya. Mulai dari video berlirik sederhana dan nada simpel dengan efek gendang, berujung pada kata-kata yang jadi meme. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.