Eva Arnas
Foto: Eva Arnas

Eva Arnaz Mantan Bintang Panas yang Kini Tampil Syar’i

INSPIRADATA. Eva Yanthi Arnaz. Mungkin bagi anda para pecintafilm-film di era tahun 1980-an tentunya ingat dengan sosok Eva Arnaz nama bekennya. Eva dikenal merupakan salah satu bom seks dalam dunia perfilman Indonesia.

Dilansir oleh Rancah Post, nama Eva semakin melejit karena keberaniannya untuk tampil terbuka di hampir semua film yang ia bintangi. Di antaranya ada Intan Perawan Kubu, Lima Cewek Jagoan serta Perempuan Bergairah.

Selain itu, Eva pun sering bermain di sejumlah film Warkop DKI. Antara lain yakni Manusia 6 Juta Dollar, Maju Kena Mundur Kena, Depan Bisa Belakang Bisa juga Pintar Pintar Bodoh. Eva Arnaz merupakan salah satu bidadari Warkop DKI yang sangat legendaris.

Namun baru-baru ini, setelah hampir dua dekade mundur dari dunia keartisan, Eva terlihat sudah merubah penampilannya. Bahkan bagi sebagian orang mungkin sudah tidak mengenalinya lagi, karena kini Eva tampil dengan memakai hijab syar’i.

BACA JUGA: 

Pulang Umrah Revalina S. Temat Istiqamah Berhijab

Yuki Pas Band Bersihkan Masjid, Netizen: Jiwa Boleh Rock Tapi Hati Tetap Pada Allah

Seperti tampak di dalam foto yang diposting oleh artis Astrie Ivo dalam akun Instagramnya beberapa waktu yang lalu. Bersama Astrie dan juga beberapa selebritas lawas lainnya, Eva bergabung di dalam satu majelis taklim.

Menurut informasi yang tersebar luas. Eva Arnaz saat ini telah berhenti total dari dunia hiburan. Untuk membiayai hidup, Eva saat ini menjalani bisnis makanan. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Jangan Langsung Minum Air Dingin ketika Berbuka Puasa! Ini Akibatnya!

Langsung minum air es saat berbuka puasa ternyata tak baik bagi tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *